Wenger Kritik Penampilan Ozil Karena Kurang Percaya Diri

Wenger Kritik Penampilan Ozil Karena Kurang Percaya Diri

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger memberikan pernyataan kalau salah satu pemain bintangnya yakni Mesut Ozil bermain kurang percaya diri menjelang laga Liga Champions babak 16 besar melawan Bayern Munich. Pelatih veteran itu mengakui merasa kecewa dengan penampilan anak buahnya itu saat Arsenal melawan Hull City pada akhir pekan kemarin.

Ozil dianggap tidak bisa bermain secara maksimal dalam hal memanfaatkan berbagai macam peluang pada laga itu. Wenger sendiri memberikan peringatan kepada pemain yang bersangkutan itu untuk bisa memperbaiki penampilan pada saat selanjutnya.

Wenger mengungkapkan bahwa ini merupakan waktu yang pas untuk Ozil mencetak gol lagi. Kemungkinannya dia akan menemukan rasa kepercayaan dirinya lagi kalau bisa mencetak gol dan memiliki peran penting dalam permainan tim.

Wenger pun menambahkan kalau Ozil ini bisa saja melahirkan banyak peluang dengan performanya yang bagus dan penuh percaya diri tinggi. Secara teknik saja tim sangat membutuhkan sosok Ozil di dalamnya untuk mengatur pola serangan ke pertahanan tim lawan.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa saya merasa dia sama sekali tidak percaya diri saat bermain melawan Hull City akhir pekan kemarin. Ini menjadi permasalahan bagi tim kami akan tetapi saya berharap sekali dia bisa dengan cepat memperbaiki penampilannya.