Wenger Mendukung Jika City Tak Memecat Pellegrini

Wenger Mendukung Jika City Tak Memecat Pellegrini

agen-bola.org – Penampilan kubu klub Machester City yang begitu menurun di sisa musim ini dan minimnya peluang mereka untuk meraih gelar juara pada musim ini membuat sang pelatih Manuel Pellegrini sangat ramai sekali dikabarkan akan mengalami pemecatan. Menurut pelatih Arsenal, Arsene Wenger sama sekali tidak ada hal yang lebih baik untuk City selain pelatih itu.

Belum genap satu tahun lamanya sejak Pellegrini memberikan The Citizen dua trofi gelar juara. Pada musim pertamanya menjadi pelatih City, dia mampu memberikan gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Pada musim ini pelatih berkebangsaan Chile itu sepertinya akan kembali mengantarkan City mendapatkan prestasi yang lebih baik. Hingga pada awal tahun ini City mampu bersaing ketat dengan Chelsea untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. Akan tetapi setelah itu City seakan kehabisan bensin yang membuat mereka pada saat ini hanya menempati posisi ke empat klasemen sementara Premier League.

Wenger mengungkapkan bahwa saya merasa percaya kalau seperti pemain yang lain yakni Vieira memiliki kecerdasan dan kompetisi untuk melakukan pekerjaannya itu. Akan tetapi saya ini merasa percaya kalau sosok Pellegrini merupakan orang yang sangat kompeten dan memiliki kualitas sangat bagus.