Wenger Merasa Cemas Dengan Kelangsungan Masa Depan Chamberlain

Wenger Merasa Cemas Dengan Kelangsungan Masa Depan Chamberlain

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal bermain buruk disepanjang kompetisi musim ini memang kemudian berakibat kepada keutuhan skuad mereka sendiri. Bahkan sudah ada dua pemain bintang andalan mereka yaitu Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang dikabarkan akan segera hangkang dari tim berjuluk The Gunners pada musim depan.

Selain dua nama itu ada satu nama lagi yang dikabarkan memiliki rencana untuk hengkang dari tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Nama yang dimaksudkan saat ini yaitu Alex – Oxlade Chamberlain.

Salah satu alasan utama pemain berposisi sebagai winger itu ingin pergi meninggalkan klub karena pihak klub nampaknya tidak memiliki rasa ambisi untuk memenangkan trofi gelar juara. Mengetahui akan kondisi itu maka membuat pelatih Arsene Wenger memberikan komentar. Dia pun berharap sekali pemainnya itu tetap bertahan di timnya pada kompetisi musim depan.

Wenger mengungkapkan bahwa saya masih belum melihat mengenai isu itu, saya sama sekali tidak tahu. Saya kaget sekali dengan isu itu karena saya optimis dia sudah bisa berkembang dengan cukup baik, berkebang baik sampai pada saat ini dan dia sudah diberikan kesempatan bermain.

Pada saat anda berada pada suatu tempat maka harus memiliki keinginan berada di sana terlebih dahulu.