Wenger Puas Timnya Bisa Kalahkan Chelsea

Wenger Puas Timnya Bisa Kalahkan Chelsea

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal mampu memperbaiki catatan buruk mereka pada saat berhadapan dengan kubu klub Chelsea di ajang lanjutan Premier League musim ini. Tim berjuluk The Gunners itu mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 3-0 berkat mampu bermain disiplin dan menekan.

Pada laga itu penyerang Alexis Sanchez mencetak gol pertama pada menit 11 kemudian Theo Walcott pada menit ke 14 dan kemudian diakhiri gol penutup oleh Mesut Ozil pada menit ke 40.

Dengan kemenangan itu maka pelatih Arsene Wenger mengaku merasa sangat puas. Hal itu disebabkan Arsenal sama sekali tidak pernah meraih kemenangan atas Chelsea dari sembilan laga terakhir. Lantas dengan memiliki modal mental tangguh dan bermain disiplin membuat Arsenal mampu mengukir sejarah baru.

Wenger mengungkapkan bahwa saya merasa senang tim kami bermain dengan modal catatan buruk. Kami harus bisa mengubah sejarah buruk itu pada saat berhadapan dengan Chelsea. Kami pada akhirnya mampu melakukan itu semua dengan mental baja dan bermain apik.

Kami mampu bermain disiplin dan sulit unutk menemukan keseimbangan pada laga seperti itu. Jika dilihat secara keseluruhan maka permainan kolektif kami sangat bagus sekali membuat tim lawan merasa kesulitan.