Wenger Pusing Dengan Banyaknya Pemain Cedera Di Bulan November

Wenger Pusing Dengan Banyaknya Pemain Cedera Di Bulan November

agen-bola.org – Arsene Wenger membuat pengakuan kalau dirinya merasa khawatir dengan sejumlah pemain utama yang saat ini mengalami permasalahan cedera. Dia pun telah menegaskan akankeyakinannya kepada Arsenal akan tetap bermain bagus pada saat berhadapan dengan Tottenham Hospurs pada akhir pekan nanti.

Arsenal akan menjalani laga bertajuk Derby London Utara akhir pekan ini. Arsenal sendiri diprediksi akan kembali bisa memainkan pemain bertahan andalan bernama Laurent Koscielny yang sempat mengalami permasalahan cedera pada bagian pinggul dan penjaga gawang David Ospina yang mengalami cedera pada bahunya.

Namun Wenger sudah memastikan kalau pemain seperti Bellerin tidak bisa bermain karena mengalami cedera pada kunci paha kakinya. Pemain lain yang dipastikan tidak bisa bermain sebut saja seperti Welbeck, Rosicky, Wilchere, Walcott, Chamberlain dan Ramsey. Sementara Arteta sendiri masih harus bisa menunjukkan kebugaran sepenuhnya setelah mengalami cedera pada bagian pergelangan kakinya.

Wenger mengungkapkan bahwa memang saya harus jujur merasa sangat risau sekali karena baru sampai bulan November dan kami memiliki banyak pemain yang absen dan saya ini sudah tahu kalau tim kami sudah ditunggul periode Natal. Pada saat ini kami memiliki banyak pemain yang tidak bisa bermain dalam pekan – pekan ini.

Wenger pun harus memastikan setidaknya bisa memiliki rasa keyakinan materi yang cukup untuk melawan Spurs sekaligus bangkit dari kekalahan telak atas Bayern Munich dengan skor akhir 5-1 tengah pekan kemarin di ajang Liga Champions.