Wenger Sama Sekali Tidak Ingin Chambo Menjadi Bagian Barter Cech

Wenger Sama Sekali Tidak Ingin Chambo Menjadi Bagian Barter Cech

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal yakni Arsene Wenger memberikan penolakan mengenai kesepakatan transfer yang melibatkan pertukaran penjaga gawang kubu klub Chelsea yakni bernama Petr Cech dengan gelandang Arsenal yaitu Alex- Oxlade Chamberlain. The Gunners sendiri memang sangat santer sekali dikabarkan ingin mendapatkan penjaga gawang berusia 33 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Karir penjaga gwang berkebangsaan Republik Ceko itu bersama The Blues sendiri sudah dipastikan berakhir menyusul dengan kedatangan penjaga gawang bernama Thibaut Courtois yang langsung bisa menjadi pusat perhatian dan mampu mencuri hati pelatih Jose Mourinho sehingga dijadikan penjaga gawang utama The Blues pada musim ini. Cech sendiri kemudian dipastikan akan hengkang dari Chelsea klub yang sudah dia perkuat sejak musim 2004 silam.

Akan tetapi tentu saja Wenger sendiri sudah pasti menolak jika harus melepaskan Chamberlain demi mendatangkan Cech itu. Pasalnya usia pemain yang di panggil Chambo ini masih begitu muda dan bisa menjadi andalan tim pada masa mendatang.

Mourinho sendiri mengungkapkan kalau bagi setiap klub yang merasa tertarik untuk mendapatkan Cech maka harus bersedia untuk menukar dengan pemain yang saya sukai dari tim yang telah menginginkan Cech itu.