Wenger Sebut Timnya Saat Ini Lebih Kompak

Wenger Sebut Timnya Saat Ini Lebih Kompak

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger merasa senang karena atmosfer yang ada di dalam skuad Arsenal sudah semakin membaik. Wenger menilai timnya menjadi tim yang lebih kompak setelah melewati momen bursa transfer yang cukup sulit.

The Gunners harus kehilangan Chamberlain dan Gibbs yang hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas kemarin. Mereka juga hampir kehilangan Sanchez.

Sebelum momen bursa transfer musim panas kemarin di tutup, The Gunners cukup kesulitan memfokuskan skuad. Mereka pun pada akhirnya menelan kekalahan dari Stoke City dan Liverpool.

Setelah itu Arsenal mulai bisa membaik. Mereka masih belum menelan kekalahan dari enam laga terakhir di semua ajang kompetisi. Mereka meraih kemenangan sebanyak lima kali dan bermain imbang satu kali.

Wenger mengungkapkan rasanya seperti tim yang cukup berbeda. Anda bisa aja melihat bagaimana kami bermain sepakbola.

Anda harus memiliki tim yang memiliki kekompakan untuk melakukannya. Apa yang telah terjadi pada bursa transfer lebih berat dari pada menjalani laga internasional.

Saya anggap adanya peningkatan kami disebabkan kami sadar kalau apa yang kami tampilkan tidak bisa dibilang cukup bagus. Akan tetapi itu merupakan sebuah hari yang spesial bagi kami, sebelum bursa transfer ditutup maka secara keseluruhan kami tetap bermain kompak.