Wenger Sedang Tak Butuh Penyerang Baru

Wenger Sedang Tak Butuh Penyerang Baru

agen-bola.org – Bursa transfer musim panas kali ini memang belum usai, namun Arsene Wenger menyatakan untuk menyudahi pencarian penyerang baru untuk skuat timnya. Wenger yang merupakan pelatih dari klub Arsenal itu memang sudah berhasil mendatangkan penyerang handal sekelas Alexis Sanchez yang didatangkan dari Barcelona. Datangnya Sanches di skuat The Gunners itu pun membuat Wenger merasa sudah cukup untuk mengisi kekosongan di lini depan timnya. Kondisi itulah yang membuat Wenger kini menyatakan untuk tidak lagi menambah penyerang baru di Arsenal.

Arsenal memang telah mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk mendangkan Sanches. Klub berjuluk Meriam London itu telah menggelontorkan uang sebesar 30 juta pounds untuk memboyong seorang Alexis Sanchez. Kedatangan Alexis tersebut menambah daya juang lini depan The Gunners yang selama ini hanya diisi oleh Oliver Giroud sebagai penyerang murni. Alexis merupakan jawaban atas kritikan Wenger di musim lalu yang disalahkan karena tidak ada tenaga pendukung Giroud di lini depan The Gunners.

Adanya Alexis dan Giroud di lini depan memang belum cukup, apalagi Theo Walcott masih belum pulih dari cidera. Namun Wenger tetap tidak ingin menambah penyerang.

"Di lini depan, kami tidak butuh pemain lagi, ungkap Wenger.