Wenger: Sudah Cetak Gol Indah Yakni Buat Ramsey Bisa Percaya Diri

Wenger: Sudah Cetak Gol Indah Yakni Buat Ramsey Bisa Percaya Diri

agen-bola.org – Arsene Wenger sudah memuji gol indah dimana yang dicetak oleh sosok Aaron Ramsey, yang mana kala Arsenal sukses menang 4-1 yaitu atas team Galatasaray di kompetisi raja Liga Champions (10/12).

Punggawa bagian tengah skuad The Gunners itu sudah mencetak gol voli yakni dari jarak jauh, dan sudah untuk membuat namanya untuk tercatat jelas di papan skor bahkan untuk kali kedua, lalu saat di laga yang sudah digelar di wilayah Istanbul.

“Ketika dimana ia sudah mencoba untuk melakukan tendangan, maka saya pikir itu memang mungkin bukan ide cemerlang yang bagus. Namun bisa dengan cara yaitu ia melakukannya, setelahnya bola masuk dengan begitu saja,” tutur singkat Wenger pada reporter media The Sky Sports.

“Hasil gol yang sudah ia cetak memang ada hubungannya dengan sebuah performa hebatnya yang mana saat ini dan juga hal tersebut sangat jelas membantu ia dimana untuk terus merasa percaya diri, usai setelah berhasil mencetak gol seperti waktu itu,” pungkasnya.

Memang sangat indah golnya, itu pun didukung dengan penampilannya yang gemilang dan sangat apik saat pertandingan berlangsung. Ramsey mempunyai sebuah kualitas yang sangat cepat merespon dan punya tehnik bidikan bagus saat di wilayah lapangan hijau.