Wenger Tak Tertarik Bajak Pemain Spurs

Wenger Tak Tertarik Bajak Pemain Spurs

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Arsenal bernama Arsene Wenger sudah menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain dari rival sekota mereka yakni Tottenham Hospurs. Sekalipun itu sosok pemain seperti Harry Kane, pelatih veteran itu sama sekali tidak akan pernah mencoba untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Kane sendiri sudah pernah belajar di akademi Arsenal pada saat dia masih berusia delapan tahun. Dia menjalani latihan bersama The Gunners selama satu tahun saja.

Setelah menjadi pemain profesional seperti sekarang ini, Kane sendiri menjadi bagian dari klub Spurs yang merupakan rival berat Arsenal di kota London. Kane sendiri kini menjadi pemain tumpuan lini depan Spurs. Kane juga sukses menembus timnas Inggris senior berkat penampilan apiknya selama memperkuat Spurs disepanjang musim lalu.

Melihat performa apik Kane maka Wenger kemudian mendapatkan pertanyaan apakah ada kemungkinan timnya mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu pada masa mendatang. Mengingat adanya catatan sejarah tim rivalitas yang begitu panjang maka Wenger kemudian menanggapinya dengan mengakuan sama sekali tidak akan pernah mempertimbangkan pilihan itu.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa saya berfikirna ia itu merupakan sosok penyerang yang menarik dan terlihat sangat kuat. Dia memiliki kualitas menjadi pencetak gol terbanyak dan saya berfikiran dia akan memiliki perjalanan karir yang sangat luar biasa.

Namun Arsenal pernah mendatangkan pemain Spurs pada bursa transfer musim panas 2001 silam atas nama Sol Campbell.