West Ham Ikut Berburu Striker Juventus

West Ham Ikut Berburu Striker Juventus

agen-bola.org – Kubu klub West Ham United dikabarkan meminati sosok pemain depan kubu klub Juventus bernama Simone Zaza. Pada saat ini klub asal Premier League itu sedang berjuang gigih untuk bisa mendapatkan pemain yang di inginkannya itu.

Zaza sendiri pada sebelumnya sudah pernah bermain untuk klub seperti Atalanta dan Sampdoria. Pemain berusia 24 tahun itu baru melalui musim pertamanya bersama Juventus setelah di datangkan dari klub Sassuolo dengan nilai transfer mencapai sebesar 13,8 juta pounds atau sebesar Rp 270 miliar.

Pihak klub West Ham sendiri dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan para petinggi manajemen Juve dengan tujuan untuk mengamankan jasa Zaza pada bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Hammers ini sendiri dikabarkan sudah bersedia mengeluarkan dana mencapai sebesar 15 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain tim nasional Italia itu.

Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu sedang bertugas membela timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016 Prancis memang menjadi buruan para tim besar Eropa. Kubu klub Leicester City sendiri dikabarkan juga menaruh minat kepadanya di samping itu ada tim dari Bundesliga Jerman yakni Wolfsburg menjadi tim lain yang ingin mendapatkan pemain berkepala pelontos itu.