West Ham Inginkan Benitez Untuk Gantikan Bilic

West Ham Inginkan Benitez Untuk Gantikan Bilic

agen-bola.org – Kubu klub West Ham United kini sedang melakukan pendekatan kepada pelatih milik klub Newcastle United yaitu Rafael Benitez. Mereka memiliki niatan untuk mendatangkan pelatih berkebangsaan Spanyol itu untuk menggantikan posisi Slaven Bilic.

West Ham United hanya mampu menyelesaikan kompetisi dengan menduduki posisi ke tujuh klasemen bersama pelatih berkebangsaan Kroasia itu. Meskipun demikian mereka harus mengalami masa – masa kelam dengan menghuni posisi ke 18 klasemen sementara pada kompetisi musim ini.

Mereka kini masuk ke dalam zona degradasi dan hanya mampu meraih kemenangan sebanyak tiga kali saja dari total bermain sebanyak 14 pekan sejauh kompetisi musim ini berjalan. Hal itu tentu saja membuat banyak kabar spekulasi yang menyebutkan kalau masa kepemimpinan Bilic di West Ham United sudah berada di ujung tanduk.

Sebagaimana yang telah dikabarkan pada hari ini bahwa wakil ketua klub West Ham United yakni bernama Karren Bradly membuat pengakuan kalau pekerjaan Bilic sebagai seorang pelatih tetap saja aman. Akan tetapi ada sejumlah media lokal yang berada di Inggris menganggap kalau pihak West Ham sudah siap untuk melakukan pergerakan cepat untuk memberhentikan Bilic dari posisinya saat ini, jika saja tidak maka klub juga tidak akan bisa mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.