Wilshere Merasa Tidak Rela Kalau Dilego Arsenal

Wilshere Merasa Tidak Rela Kalau Dilego Arsenal

agen-bola.org – Jack Wilshere masih memiliki harapan untuk tetap bisa bertahan di kubu klub Arsenal. Bahkan pemain berposisi sebagai gelandang itu membuat pengakuan kalau dirinya akan merasa sangat sakit hati sekali jika pada akhirnya harus di lego oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas nanti.

Disepanjang musim ini berjalan pemain berkebangsaan inggris itu memang termasuk di dalam pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Arsenal. Pemain berusia 23 tahun itu lebih banyak absen karena mengalami permasalahan cedera.

Kondisi itu kemudian memunculkan kabar spekulasi mengenai kelanjutan masa depannya bersama Arsenal. Bahkan sudah banyak yang memberikan prediksi kalau pemain asli binaan Arsenal itu akan masuk ke dalam list pemain yang akan di jual pada bursa transfer musim panas nanti.

Melihat hal seperti itu maka pemain yang bersangkutan kemudian memberikan tanggapannya. Dia masih sangat berharap sekali bisa menjadi bagian dari rencana pelatih Arsene Wenger pada musim depan.

Rasanya akan sangat sakit sekali jika pihak klub pada akhirnya melego saya ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti. Saya ini hanya menginginkan untuk tetap berada di tim ini. Akan terasa sangat aneh sekali jika nantinya saya ini bermain untuk tim lain. Saya pernah mengalami masa peminjaman ke klub Bolton dan saya merasa sama sekali tidak nyaman dengan kondisi seperti itu.