Yaya Nilai Aguero Masih Belum Habis

Yaya Nilai Aguero Masih Belum Habis

agen-bola.org – Penyerang klub Manchester City yaitu Sergio Aguero kini sedang dalam kondisi kurang apik. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu ditegaskan masih belum habis.

Aguer kembali mampu mencetak gol untuk City pada laga lanjutan Premier League. Dia membawa timnya mendapatkan kemenangan pada saat bermain melawan Sunderland dengan skor akhir 2-0.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada minggu malam waktu setempat, pemain berkebangsaan Argentina itu mencetak satu gol. Dia pun sudah membuka keran golnya lagi dari lima laga terakhir di Premier League.

Mengenai anggapan kalau Aguero performanya menurun akan tetapi Yaya Toure memberikan pembelaan, pemain berusia 28 tahun itu disebutkan masih sosok penting untuk skuad The Citizen.

Yaya mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau dia berada di dalam performa yang bagus untuk beberapa waktu saja.

Dia merupakan sosok pemain penting untuk tim kami. Banyak orang membicarakan kalau ini merupakan sebuah akhir untuk dia.

Akan tetapi untuk sekarang ini saya berfikiran dia menunjukkan kalau dia merupakan sosok salah satu penyerang terbaik di dunia.

Dia merupakan salah satu penyerang yang sangat sulit untuk dihentikan. Dia memang memiliki postur pendek, namun dia memiliki kaki yang besar.