Yaya Toure Absen Dua Pekan Karena Alami Cedera Tumit

Yaya Toure Absen Dua Pekan Karena Alami Cedera Tumit

agen-bola.org – Yaya Toure dikabarkan akan absen setidaknya dua laga memperkuat kubu klub Manchester City lantaran mendapatkan permasalahan cedera pada bagian tumit kakinya.

The Citizen sendiri dijadwalkan akan berhadapan dengan Norwich City pada akhir pekan ini. Akan tetapi pelatih Manuel Pellegrini sendiri sudah memberikan konfirmasi kalau Yaya tidak akan bermain pada laga itu.

Pellegrini juga sudah memastikan kalau pemainnya itu tidak akan bisa bermain pada saat timnya melawan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions leg II babak 16 besar pada tengah pekan depan.

Pellegrini mengungkapkan Yaya Toure mendapatkan permasalahan pada bagian tumit kakinya. Kita akan lihat saja pada pekan depan apakah dia sudah bisa membaik atau bahkan tidak.

Kami memang tidak tahu apakah dia akan bisa fit saat kami melawan Kiev pada tengah pekan depan. Kita akan melihat nanti bagaimana baiknya, sebab dia merasakan sakit pada bagian tumit kakinya itu.

Aguero sendiri sudah pernah mendapatkan permasalahan yang sama pada bulan kemarin dengan itu maka kita akan melihat bagaimana dengan Yaya sekarang ini.

City kini masih berada di posisi empat klasemen sementara Premier League. Mereka masih tertinggal sebanyak 10 poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen.