Yaya Toure Masih Menanti Perpanjangan Kontrak Dari Manchester City

Yaya Toure Masih Menanti Perpanjangan Kontrak Dari Manchester City

agen-bola.org – Yaya Toure sampai saat ini masih menanti perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Manchester City. Jika saja City membuat keputusan untuk melepaskanya maka dia memiliki banyak pilihan lain.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu kini sedang menjalani musim ke tujuhnya bersama The Citizen. Pemain berusia 34 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak kerja bersama City sampai akhir musim ini.

Pada kompetisi musim ini dia sempat dipinggirkan oleh pelatih Pep Guardiola akibat perselisihan Pep dengan agen Yaya bernama Dimitri Seluk. Namun setelah kembali ke skuad Yaya kemudian mampu bermain apik pada 29 laga di semua ajang kompetisi musim ini.

Pep pada baru – baru ini sudah menyatakan kalau timnya sudah membuat keputusan mengenai kelangsungan masa depan para pemainnya yang akan habis masa kontrak kerjanya pada akhir musim, tidak terkecuali masa depan pemain berkebangsaan Pantai Gading itu. Akan tetapi dia akan tetap merahasiakan keputusan sampai musim ini berakhir.

Pihak sang pemain sampai sejauh ini masih belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak meskipun sudah ada isu yang menyebutkan kalau pihak manajemen City memiliki rencana untuk mempertahankan mantan pemain Barcelona itu pada musim depan.

Dari sang agen sendiri menyebutkan kalau kliennya itu tidak sepi peminat karena banyak tim lain ingin mendapatkan tanda tangannya.