Yaya Toure Menegaskan Komitmen Pada City Meskipuun Terluka Oleh Banyaknya Kritikan

Yaya Toure Menegaskan Komitmen Pada City Meskipuun Terluka Oleh Banyaknya Kritikan

agen-bola.org – Seiring dengan buruknya performa kubu klub Manchester City pada musim ini, penampilan pemain bernama Yaya Toure ikut menjadi sorotan publik. Meskipun merasa terluka dengan banyaknya kritikan, pemain berposisi sebagai gelandang itu pun siap untuk memberikan bantuan kepada City untuk bisa finis di posisi sebaik mungkin pada akhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu baru saja memberikan konstribusi untuk The Citizen dalam mengakhiri rentetan hasil buruk secara beruntun dengan kemenangan 2-0 pada saat berhadapan dengan kubu klub West Ham United pada minggu malam di kandang sendiri Etihad Stadium.

Sebelumnya perasaan keraguan akan masa depan dari Yaya sendiri kembali menyeruak. Menyusul dengan kecaman dari sang agen pemain yang bersangkutan yaitu Dmitri Seluk terhadapn direktur City yang menurut pendapat dia telah mengkambing hitamkan Yaya dan sosok pelatih Manuel Pellegrini.

Kabar mengenai City yang siap melego Yaya pada bursa transfer musim panas nanti jika nantinya ada klub yang bersedia untuk memenuhi banderol harga. Kubu klub Serie A Italia yaitu Inter Milan sudah menyatakan keinginannya untuk mendatangkan Yaya, akan tetapi masih terkendala permasalahan harga.

Yaya mengungkapkan bahwa kami ini akan terus bertarung karena para fans selalu memberikan dukungan kepada kami dan terutama untuk saya.