Young Bertekad Terus Bermain Apik Bersama United Dengan Tujuan Supaya Dipanggil Skuad Timnas Lagi

Young Bertekad Terus Bermain Apik Bersama United Dengan Tujuan Supaya Dipanggil Skuad Timnas Lagi

agen-bola.org – Ashley Young akan terus menjaga harapannya untuk kembali mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris. Young tentu saja merasa kecewa karena panggilan hingga kini belum juga datang kepada dirinya meskipun tidak membuat dirinya merasa putus asa.

Kedatangan pelatih Louis van Gaal ke Manchester United pada musim ini pun ikut berdampak bagus untuk Young. Di mana pemain berusia 29 tahun itu seperti halnya mengembangkan sayap akibat tidak lagi selalu bermain menjadi pemain sayap murni melainkan juga bermain di posisi sebagai bek sayap, sama – sama dengan hasil yang cukup bagus.

Performanya sendiri itu pun pada prosesnya membuat sejumlah kalangan memberikan prediksi mengenai peluang sang pemain yang akan segera mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Inggris. Akan tetapi pada kenyataannya pelatih timnas Inggris yaitu Roy Hodgson belum bisa sependapat karena Young tidak di panggil di dalam dua laga pada bulan Maret kemarin.

Akan tetapi sang pemain itu sendiri mengaku akan tetap siap sepenuhnya jika saja pada kemudian hari dia kembali mendapatkan kesempatan itu. Dia pun memiliki tekad untuk terus bermain sebaik mungkin bersama Manchester United supaya memperbesar peluang itu lagi.
Young mengungkapkan bahwa sama sekali belum ada pembicaraan dengan Hodgson. Tentu saja saya selalu merasa ingin membela Negara sendiri.