Young: Kami Akan Kalahkan Spurs!

Young: Kami Akan Kalahkan Spurs!

agen-bola.org – Manchester United memang baru saja tersingkir dari perebutan gelar di FA Cup. Akan tetapi sepertinya hal tersebut bukan menjadi alasan bagi mereka untuk merasa terpuruk. Manchester United akan segera berhadapan dengan tim Tottenham di akhir pekan ini. Young pun merasa sangat yakin jika timnya bisa mendapatkan kemenangan pada lagan anti.

Manchester United sendiri musim ini sepertinya memang harus mengakhiri tanpa gelar. Mereka telah mengakhiri satu kompetisi yang masih mereka ikuti yaitu FA Cup setelah kalah dari tim Arsenal yang saat itu bermain dikandang mereka sendiri.

Manchester United langsung dihadapkan dengan musuh musuh tangguh yang sudah menghadang mereka. Kini mereka akan segera berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dikandang mereka sendiri. Laga itu akan berlangsung cukup berat karena tim Spurs sendiri saat ini sedang dalam trend positif.

Tak hanya itu saja Tottenham sendiri juga mempunyai catatan yang baik saat bermain di Old Trafford. Pada lima pertemuan terakhir Spurs tak pernah kalah bermain di kandang United dan dua diantaranya mereka berhasil mencuri 3 poin dari tim United.

Disisi lain Manchester United saat ini sedang dalam posisi yang cukup sulit. Mereka harus bisa mempertahankan posisi mereka yang masih terus di tempel oleh beberapa tim yang saat ini memang sedang bersaing ketat. Namun Young yakin jika timnya mampu bermain dengan baik di lagan anti.