Young Kenang Sebuah Moment Kebersamaannya Dengan Punggawa Anderson

Young Kenang Sebuah Moment Kebersamaannya Dengan Punggawa Anderson

agen-bola.org – Pemain kubu Manchester United, yaitu Ashley Young memang sepertinya masih belum untuk bisa kehilangan sosok dari Anderson. Pemain kebangsaan Brasil tersebut sudah dipastikan untuk tidak berseragam skuad Setan Merah lagi yang mana setelah hari Selasa waktu lalu bergabung dimana dengan team Internacional.

Sosok Young nampak sedang masih terngiang yangt mana akan sebuah moment kelucuan-kelucuan yang sudah dibuat oleh Anderson. Dari Anderson sendiri sebenarnya memang sudah untuk menjalani sebuah masa kelam di kubu Manchester United yaitu sejak musim terakhir dari Sir Alex Ferguson dimasa menjabat.

Baik dari David Moyes hingga dengan Louis Van Gaal sebenarnya memang terlihat sudah tidak membutuhkannya untuk berada di skuat bentukan dari masing-masing pelatih itu. Selain hal tersebut, sebuah masalah cedera dimana memang menjadi faktor penghambat dari berkembangnya masa karir Anderson.

Mengenang sosok sang rekan, maka Young melalui sebuah akun Facebook-nya sudah merespon sebuah pertanyaan terkait dengan sosok Anderson di posisi matanya. “Sungguh sangat sulit untuk mendeskripsikan seberapa lucu sosok dia (Anderson). Dan bahkan ia sungguh-sungguh memang benar-benar orang yang terlihat sangat lucu.”

Sudah membuat Young merasa untuk terkenang masa kebersamaan saat dimana bermain di dalam satu team. Dan ini kana menjadi sebuah kenangan yang manis dan tidak akan pernah terlupakan.