Young Memendam Impian Memperkuat Timnas Inggris Lagi

Young Memendam Impian Memperkuat Timnas Inggris Lagi

agen-bola.org – Winger bernama Ashley Young memiliki harapan untuk bisa kembali di panggil memperkuat timnas Inggris setelah mampu tampil apik bersama klubnya Manchester United di dalam beberpaa pekan terakhir ini.

Pemain itu sendiri sudah tidak lagi memperkuat tim nasional Inggris sejak bulan September 2013 silam sebagaimana namanya yang justru telah di lewatkan oleh pelatih timnas Inggris saat ini yaitu Roy Hodgson pada saat menjalani jeda internasional kemarin.

Perihal mengenai apakah dia masih memiliki keinginan untuk kembali memperkuat timnas Inggris di masa depan, maka pemain berusia 29 tahun itu mengungkapkan kalau hal itu tentu saja, itu merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili Negara kelahiran.

Pemain Manchester United itu mengungkapkan bahwa saya sejauh ini sudah memiliki sebanyak 30 caps dan menginginkan lebih dari itu. Ini merupakan salah satu hal di mana saya ini harus terus bisa bermain baik bersama United ke depannya dan jika saja saya ini di panggil lagi oleh pelatih timnas maka saya akan merasa sangat senang sekali.

Young kemudian menjelaskan kalau bermain untuk timnas itu sangat special sekali. Tidak aka nada hal yang lebih baik dari pada saat mengenakan kostum timnas Inggris. Pada saat anda memiliki badge Inggris dan bermain di Stadion sekelas Wembley maka itu merupakan sebuah momen yang sangat fantastis.