Young Minta Pelatihnya Untuk Menjualnya Karena Tak Kunjung Dimainkan

Young Minta Pelatihnya Untuk Menjualnya Karena Tak Kunjung Dimainkan

agen-bola.org – Ashley Young meminta kepada pelatih Jose Mourinho untuk menjualnya pada momen bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Seperti yang telah dikabarkan bahwa Young saat ini butuh bermain lebih sering dengan cara mencoba mencari klub lain.

Meskipun kondisinya saat ini fit, namun Mourinho tidak kunjung memberikan kesempatan dia untuk bermain. Tercatat hanya sebanyak empat kali saja dan dua diantaranya hanya menjadi pemain pengganti saja di kancah Premier League musim ini.

Sejauh ini setidaknya sudah ada sebanyak enam klub yang berminat menggunakan jasa pemain berposisi sebagai winger itu sebut saja seperti West Ham United, West Bromwich Albion, Chrystal Palace, Swansea City, Watford dan Shangdong Luneng.

Bahkan klub yang disebutkan terakhir itu sudah siap memberikan bayaran gaji tinggi kepada pemain berkebangsaan Inggris itu. Shandong yang baru saja merekrut pemain sekelas Carlos Tevez ini sudah siap memberikan bayaran gaji mencapai sebesar 10 juta pounds per musimnya kepada Young.

Melihat keberadaan pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak terlalu dibutuhkan lagi maka kemungkinan besar Young ini akan di lego. Jika saja ingin menjaga level permainannya pindah ke klub Premier League lain menjadi pilihannya, akan tetapi jika menginginkan bayaran gaji besar maka hengkang ke Liga Super China.