Zamparini Serius Akan Jual Dybala

Zamparini Serius Akan Jual Dybala

agen-bola.org – Maurizio Zamparini, orang nomor satu dari tim Palermo itu saat ini sepertinya memang serius untuk menjual salah satu pemainnya yaitu Paulo Dybala. Zamparini pun mengatakan jika saat ini dia memang sedang melakukan sebuah negosiasi dengan tim lain berkenaan dengan penjualan pemain muda di bursa transfer musim panas nanti.

Dybala memang mulai melambung namanya di musim ini. Dia adalah pemain muda dari tim Palermo yang saat ini telah berhasil mencetak 12 gol dan juga 7 assist bersama dengan timnya. Hal itu sontak membuat banyak tim papan atas yang mengincar jasa pemain muda asal Argentina itu. Setidaknya beberapa tim besar seperti Juventus, Manchester United dan juga Arsenal saat ini telah meliriknya.

Zamparini bahkan mengatakan jika Dybala adalah sosok baru seorang Messi. Dia pun memberikan bandrol sebesar 40 juta euro untuk pemain tersebut. Dia juga mengakui jika sedang melakukan sebuah negosiasi dengan tim lain untuk membicarakan sang pemain.

Zamparini juga mengatakan jika dia sudah berhubungan dengan sang agen untuk membicarakan hal tersebut dan memang sepertinya sudah ada sebuah kesepakatan yang dibuat.

Jika memang Dybala benar benar akan hengkang dari Palermo, maka tim itu akan kesulitan untuk bisa mencari pengganti dari sosok pemain muda tersebut.