Zaza Sedikit Lagi Bermain Di Premier League

Zaza Sedikit Lagi Bermain Di Premier League

agen-bola.org – Striker baru kubu klub Juventus yakni Simone Zaza hampir saja bisa bermain di ajang Premier League musim ini bersama kubu klub West Ham United dikarenakan pembicaraan sudah sempat dilakukan. Hal itu sendiri sudah diungkapkan oleh agen pemain yang bersangkutan bernama Christian Maifredi.

Pada bursa transfer musim panas kmearin pemain tersebut itu sudah menarik minat dari beberapa klub di Premier League termasuk juga klub Arsenal yang memang sedang kekurangan pemain berposisi sebagai penyerang. Akan tetapi yang telah melakukan kontak justru klub West Ham. Bahkan pelatih Slaven Bilic sendiri merupakan salah satu pengagum Zaza.

Sang agen mengungkapkan bahwa kami memang telah memiliki kontak dengan pihak klub West Ham. Mereka sudah memperlihatkan secara kongkret mengenai rasa ketertarikan mereka. Bakat yang ada di dalam diri Zaza memang telah diapresiasi oleh Bilic. Akan tetapi dari pihak Juve sendiri sama sekali tidak pernah memiliki keinginan untuk menjual pemain itu.

Sang agen kemudian membuat pengakuan kalau kliennya itu memiliki masa – masa yang sulit pada awal kedatangannya ke Juve. Akan tetapi pemain yang kini berusia 24 tahun itu diklaim akan selalu bekerja keras dengan tujuan untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Juve musim ini.