Zelalem Lebih Memilih Amerika Serikat

Zelalem Lebih Memilih Amerika Serikat

agen-bola.org – Salah satu pemain muda milik kubu klub Arsenal bernama Gedion Zelalem sudah mendapatkan pengesahan untuk membela negara Amerika Serikat di ajang Internasional masa masa mendatang.

Pemain kelahiran negara Jerman itu di pastikan akan bergabung dengan tim nasional Amerika Serikat U- 20 yang akan di proyeksikan untuk ajang Piala Dunia U- 20 yang akan bergulir pada bulan Mei mendatang, setelah dari pihak US Soccer sudah mendapatkan persetujuan dari pihak FIFA.

Presiden US Soccer yakni bernama Sunil Gulati sudah memberikan konfirmasi hal itu melalui akun jejaring sosial twitter pribadinya dengan menuliskan kalau pihaknya merasa sangat senang sekali untuk memberitahukan kalau Gedion Zelalem sudah mendapatkan izin dari FIFA untuk membela timnas Amerika Serikat. Ini merupakan kabar gembira dari negara ini karena pemain itu merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus.

Ada pun di waktu meniti karir, pemain gelandang berusia 18 tahun itu sudah pernah memperkuat timnas Jerman U- 15, U- 16 dan terakhir U- 17 karena dia lahur di kota Berlin meskipun kemudian dia memutuskan untuk berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 2006 silam.

Pemain yang bersangkutan itu juga bisa saja memperkuat timnas Ethiopia karna menimbang garis keturunan yang dia miliki.