Zidane Puji Skuad Madrid

Zidane Puji Skuad Madrid

agen-bola.org – Ketenangan dan kesabaran menjadi kunci keberhasilan Real Madrid melaju ke babak final Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane kemudian memberikan pujian kepada para pemainnya.

Los Blancos nampak dalam situasi yang sulit pada saat tertinggal 0-2 dari Atletico Madrid. Sebelum pertandingan berjalan selama 20 menit. Pada momen itu Madrid hanya unggul satu gol saja secara agregat dengan Madrid membawa modal kemenangan 3-0 pada leg pertama.

Akan tetapi Madrid kemudian bermain lebih impresif dan berusaha untuk tidak panik. Mereka perlahan mampu menguasai jalannya laga dan membangun serangan dengan skema apik.

Zidane kemudian mengarahkan kepada Karim Benzema untuk bergerak lebih melebar dan memancing para pemain bertahan lawan. Hal inilah yang kemudian berujung dengan terciptanya gol Madrid pada menit ke 42 melalui Isco yang membuat skor menjadi 1-2 sampai akhir laga.

Zidane mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan semua sesuatu berjalan dengan baik. Skuad ini begitu fantastis, ini merupakan buah hasi kerja keras dari semua orang. Para pemainlah yang masuk bermain, berjuang dan memberikan semuanya yang terbaik.

Zidane telah mengulangi pencapaiannya pada musim lalu di mana dia mampu membawa skuad Los Blancos keluar menjadi juara.