Zidane Sebut Timnya Bisa Menang Atas Napoli Karena Gunakan Senjata Rahasia

Zidane Sebut Timnya Bisa Menang Atas Napoli Karena Gunakan Senjata Rahasia

agen-bola.org – Pelatih klub Real Madrid yakni Zinedine Zidane membuat pengakuan kalau kubu klub Napoli bukan merupakan lawan yang mudah untuk timnya. Madrid memang harus dipaksa kerja keras pada saat berhadapan dengan tim wakil Italia di ajang Liga Champions babak 16 besar leg 1 pada dini hari tadi.

Sempat harus tertinggal satu gol lebih dulu tim berjuluk Los Blancos mampu membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan laga tersebut dengan skor akhir 1-3. Tiga gol yang lahir untuk Madrid di cetak oleh Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

Zidane membuat pernyataan kalau dia menggunakan senjata rahasia untuk bisa menang atas Napoli. Hal itu disebabkan Napoli bukan merupakan lawan yang mudah untuk dihadapai.

Zidane mengungkapkan bahwa Napoli merupakan tim yang sangat luar biasa sekali. Mereka mampu membuat kami merasa sangat kesulitan sekali menjalani laga tersebut.

Mereka mampu membuat kami susah. Akan tetapi kami memiliki senjata rahasia untuk bisa mengalahkan mereka. Jika saja kami tidak memiliki senjata rahasia tersebut bukan tidak mungkin kami gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut karena Napoli merupakan tim yang kuat disepanjang kompetisi musim ini serta memiliki pemain berkualitas dalam membangun kekompakan bermain.