Zidane Ungkap Madrid Memantau Pemain Muda Liverpool

Zidane Ungkap Madrid Memantau Pemain Muda Liverpool

agen-bola.org – Zinedine Zidane memberikan konfirmasi kalau kubu klub Real Madrid sedang melakukan pemantauan kepada situasi perkembangan pemain bernama Raheem Sterling di Liverpool. Masa depan sang pemain muda itu masih dipertanyakan setelah memberikan penolakan tawaran kontrak baru yang diberikan oleh pihak klub.

Pada akhir pekan lalu pemain berusia 20 tahun itu mengungkapkan sudah menolak tawaran kontrak baru dari The Reds yang membuat dirinya mendapatkan bayaran gaji sebesar 100 ribu pounds per pekannya. Sterling sendiri dikabarkan meminta lebih dari jumlah itu, akan tetapi tudingan itu telah dia bantah.

Sterling mampu menjadi bagian penting di skuad The Reds sejak pada musim lalu dan ikut memberikan konstribusi besar membawa Liverpool finis di posisi ke dua klasemen akhir Premier League musim lalu. Sedangkan pada musim ini dia sudah mencetak sebanyak 10 gol dan membuat Sembilan assist yang dia buat dalam 44 laga di semua ajang kompetisi.

Zidane mengungkapkan bahwa kami sudah tahu siapa sosok Sterling dan tentu saja kami ini memantau pemain itu.

Memang ada beberapa pemain di dunia yang bisa saja meningkatkan skuad Madrid ke depannya. Jika saja masuk akan kalau kami ini memantau perkembangan dari salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini.