Zola: Chelsea Lemah Dalam Dua Hal!

Zola: Chelsea Lemah Dalam Dua Hal!

agen-bola.org – Chelsea, tim juara bertahan musim lalu itu memang di musim ini sepertinya tampil sangat terpuruk. Banyak penilaian yang mengatakan jika lini depan Chelsea saat ini terlihat sangat tumpul. Namun sepertinya memang bukan hanya itu saja tetapi termasuk juga para pemain belakang yang belum bisa tampil dengan maksimal menjaga gawang tim.

Hingga saat ini Liga Primer Inggris yang sudah memasuki pekan ke 12 mereka hanya mampu berada di peringkat ke 16 dengan raihan 11 angka saja. Dalam 12 laga yang sudah dijalani tim Chelsea hanya berhasil mendapatkan 3 kemenangan saja dengan 1 kali hasil seri dan sisanya kalah. Musim ini benar benar menjadi sebuah musim yang sangat bertolak belakang dari musim lalu. Musim lalu mereka menjalani awal musim hingga pekan ke 12 dengan 2 kali hasil seri saja dan sisanya adalah kemenangan mutlak.

Pada statistik penyerang dan juga bertahan Chelsea memang mencatatkan hasil yang jauh dari kata memuaskan. Mereka berada di peringkat ke 10 dalam penyerangan dan hanya berada di peringkat ke 18 dalam hal pertahanan. Tim tersebut baru bisa mencetak 16 saja dan sudah kebobolan sebanyak 23 gol.

Gianfranco Zola, pelatih yang pernah menangani Chelsea ini pun mengatakan jika saat ini yang menjadi masalah utama tim adalah dalam dua hal tersebut yaitu penyerangan dan juga pertahanan. Sehingga saat ini mereka masih belum bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.