Zouma Siap Dimainkan Di Posisi Mana Saja

Zouma Siap Dimainkan Di Posisi Mana Saja

agen-bola.org – Pemain muda bernama Kurt Zouma kini sedang merasa senang berada di kubu klub Chelsea. Bahkan dengan tujuan untuk bisa memperkuat kubu klub berjuluk The Blues itu, pemain tersebut sudah siap untuk dimainkan di posisi mana sjaa. Pemain itu sendiri juga melihat masa depannya berada di Chelsea semakin cerah.

Zouma di mainkan di posisi sebagai bek kiri pada saat laga melawan kubu klub Barcelona, dia menggantikan peran dari Cesar Azpilicueta. Di sepanjang musim lalu dia bahkan di mainkan sebagai gelandang bertahan oleh sang pelatih, padahal dia memiliki posisi asli sebagai bek tengah.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa itu merupakan posisi baru untuk saya. Saya sudah bermain di posisi yang sama pada saat masih berada di Vaulx- En- Velin, akan tetapi saya ini harus bisa memberikan bantuan kepada tim. Pelatih menaruh saya di posisi sebagai bek kiri dan itu bukan merupakan masalah untuk saya.

Saya hanya menginginkan untuk bisa bermain dan bisa menikmati setiap laga yang saya mainkan. Hal yang paling penting yaitu kami ini bisa mendapatkan kemenangan dan saya bisa memberikan bantuan kepada tim.

Pemain yang bersangkutan sudah memiliki niatan untuk bisa membela The Blues dalam jangka waktu yang lama.